Anda kesulitan Olah data?

video pembelajaran

Custom Search

Senin, 30 Oktober 2017

Tugas Akhir Matlab



   Tugas dikumpulkan paling lambat 13 November  2017
 dijilid jadi satu (m-file dan salah  satu outputnya)
  di kumpulkan dimeja saya!!!

  1.      Buat program dengan input : persamaan kuadrat, untuk menunjukkan : grafik fungsi, nilai puncak,  persamaan sumbu simetri, dan akar-akar persamaan kuadrat.
  2.      Buat program dengan m-file untuk menentukan kategori kelas pada pendaftaran siswa baru. Dimana inputnya : Nilai UN (maks= 30), Nilai Tes Masuk, pilihan kelas (1. IPA, 2. IPS, 3. Bahasa),
Dengan ketentuan:
Na = 40*  + 60% *Tes Masuk
Na
Kelas
0 - 30
1
31 - 50
2
51 - 70
3
71 - 100
4
Misal output : Anda masuk kelas “IPA4”
   3.      Buat program dengan m-file yang digunakan untuk mencari nilai integral, diferensial dan gambar grafiknya, dengan input persamaan (bentuk simbolik), batas bawah integral, batas atas integral, interval, serta turunan keberapa. Gunakan program tersebut untuk menyelesaiakan permasalahan integral tertentu (bebas)  dan turunan ke n  dari p serta gambar grafiknya pada interval [a,b].
  4.      Buat program dengan m-file untuk menentukkan Luas dan Volume Bangun Ruang (Paling tidak ada 3 bangun ruang)
  5.      Buat program dengan m-file untuk menyelesaikan sistem persamaan linear dua variabel (SPLDV), dengan input : 2 persamaan dan output : grafik dan penyelesaian dari SPLDV
  6.      Buatlah program untuk menyelesaikan permasalahan tentang garis singgung dua lingkaran, yang berkaitan dengan garis singgung dalam dan garis singgung luar lingkaran!*lebih baik jika dilengkapi dengan grafik.
  7.      Buatlah program untuk menentukan mean, median, modus, dan kuartil data tunggal jika input berupa banyaknya data, input data.
  8.      Buatlah suatu program untuk menampilkan segitiga Pascal dengan input banyaknya level!
  9.      Buat m-file yang digunakan untuk mengolah nilai mahasiswa mulai dari nilai tugas, MID, UAS, dan presensi menjadi nilai A, B, C,D dan E dengan ketentuan :
Nilai
77-100
65-77
50-65
30-50
0-30
Konversi
A
B
C
D
E
  10.   Buatlah program dengan input suku ke-i dan suku ke-m suatu barisan aritmatika dan geometri dengan output suku pertama, rasio/beda, suku ke-n, jumlah n suku pertama dan barisannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Pesan