Daftar Menu


video pembelajaran

Selasa, 09 Desember 2014

TUGAS AKHIR Mata Kuliah : Media Pembelajaran Matematika Berbasis Komputer

TUGAS AKHIR
Mata Kuliah : Media Pembelajaran Matematika Berbasis Komputer


Tugas Pertama :
1. Membuat seperti contoh dibawah ini, dengan ketentuan:
            a. Dari segi warna di bedakan.
            b. Jangan Copy- Paste file dibawah ini.
            c. Lebih dilengkapi dan dibuat lebih menarik.

2. Dikumpulkan  2 minggu lagi (saat perkuliahan)


3. Minggu depan digunakan untuk mengerjakan tugas diatas.

File :
Langkah-langkah
Contoh flash
Contoh Movie

Tugas Kedua : 
1. Membuat media pembelajaran yang berisi : SK, KD, Materi (Sesuai dengan alat peraga yang dibuat) Latihan(min. 5 Soal), Quis (Min. 20 Soal) dan Simulasi (Alat peraga yang dibuat)
 daftar materi dapat dilihat disini
 
2.Bagi Mahasiswa yang menempuh mata kulah : workshop Pemb. Matematika, Materi Sesuai alat yang pernah di buat. 


3. Pengumpulan :
    Paling lambat hari ketika ujian Media (Praktikum) lewat:
     a. Langsung
     b. Email : isetyono@gmail.com
     c. File tipe fla , swf dan exe

4. Ketika ujian workshop, tugas harus sudah selesai.





Contoh Flash Movie

2 komentar:

  1. assalamu'alaikum,mas ikhsan
    maav mas,jika mas mengizinkan..bolehkah saya meminta tolong kepada mas ikhsan??,krna saya kebetulan sedang membuat penelitian tentang cd interaktif dengan materi ini.

    saya memerlukan simulasi seperti yang mas bikin ini..
    yaitu metode grafik dan eliminasinya..
    jika tidak keberatan bolehkah saya meminta file fla tentang kedua simulasi tersebut??

    jika memang mas mengijinkan,saya sangat berterima kasih sekali,krna sudah mw membantu penelitian saya ini.


    BalasHapus

Silahkan Meninggalkan Pesan